Cara Bisnis Kaos Tanpa Modal

Karena biaya kuliah yang cukup membuat nafas orang tua saya terengah-engah, saya mempunyai  ide untuk membuat usaha agar meringankan beban orang tua saya. Mengingat uang buat makan aja agak bingung apa lagi dibuat untuk modal usaha dan usaha yang saya minati sekarang adalah kaos dengan design saya sendiri, bayangkan beberapa duit yang perlu disiapin untuk membeli kaos polos, print DTG, dan perlengkapan lain.

Setelah saya keliling ke forum jual beli, google, dan keliling kota saya, saya kerasukan jin uprit, kan ada penjual kaos polos + jasa print DTG, mengapa gak dimanfaatin saja dengan cara bisnis PREORDER.
Gini maksut saya :
  • Pertama kita cari pelanggan via internet.
  • Jika ada pelanggan, transfer duit ke rek kita.
  • Duet dari pelanggan tadi buat bayar kaos polos + jasa print DTG tadi.
  • Barang kita kirim, kita dapat duit dari situ.
Itu sih pengalaman saya. saya hanya niat berbagi tanpa takut tersaingi, karena rejeki sudah ada yang ngatur.
Happy trying!

Ditulis Oleh : @faldiabdillah // 3:47 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Blogger.